Ternyata Seperti Ini Yang Dilakukan Miss Merry Riana Mengakhiri Tahun 2022?

IMG_1889

Akhir tahun merupakan salah satu momentum yang selalu ditunggu setiap tahunnya. Tidak hanya tentang bagaimana merayakannya, tetapi juga memaknai pergantian tahun tersebut dengan berbagi dan bersyukur.

Sama halnya seperti yang dilakukan Miss Merry Riana beberapa waktu lalu. Sebelum pergantian tahun tiba, Ms Merry Riana meluangkan waktunya ke sekolah SD Agape Kudus Jakarta untuk berbagi buku, berbagi harapan dan juga berbagi sukacita.

Bersama Kitabisa.com, Merry Riana mengadakan acara Thanksgiving dengan membagikan ratusan buku I’m Possible. Dari hasil donasi yang dikumpulkan melalui platform Kitabisa.com, diwujudkan melalui buku yang dibagikan secara gratis untuk anak-anak di Indonesia.

Tidak hanya dibagikan kepada para siswa sekolah SD Agape Kudus Jakarta, namun buku I’m Possible juga dibagikan kepada anak-anak di Indonesia bagian timur melalui Wahana Visi Indonesia.

“Menurut saya di tahun 2022 ini, banyak hal yang bisa disyukuri. Banyak berkat juga yang bisa dibagikan. Senang bisa menjadi bagian dari berkat itu dan terima kasih kepada semua yang sudah menjadi berkat (donatur) bagi banyak orang. Tidak ada hal yang terlalu kecil untuk dibagikan, karena hal yang mungkin terlihat kecil bagi kita tetapi sangat bermakna bagi mereka. Terima kasih untuk semuanya yang menjadi bagian dari kebaikan ini. God Bless You,” tutup Merry Riana.