Putri dan suaranya

Di sebuah kerajaan terdapat Raja, Raja itu bernama Raja Philip. Raja Philip memiliki 9 Anak perempuan yang memiliki paras cantik kecuali putri bungsunya yang bernawa Airin. Putri bungsu Raja Philip ini sedikit berbeda dengan putri-putri lainnya. Ia adalah seorang putri yang pendiam, namun ia memiliki suara yang sangat indah. Namun Raja Philip sangat membenci bernyanyi, karena masalalu raja Philip dengan Ibu Airin yang seorang penyanyi, Ibu Airin meninggalkan meninggalkan Raja Philip.

Airin bercita-cita sebagai seorang penyanyi, namun cita-cita Airin yang ingin menjadi penyanyi diotentang oleg ayahnya. Berulang kali Raja Philip melarang anaknya untuk beryanyi. Sudah beberapa kali Airin ini mencoba mengikuti lomba bernyanyi agar cita-cita Airin sebagai penyanyi terkabul. Tentu saja, Airin tidak memberitahukan hal itu kepada ayahnya karena Airin tahu akan dilarang.

Airin ini mempunyai sahabat bernama Hedrick. Saat mengunjungi lomba bernyanyi ia juga mempunyai kenalan yaitu pemain gitar yang sangat terkenal. Namun, suatu hari Raja Philip mengetahu bahwa Airin sering mengikuti lomba bernyanyi. Hal ini membuat dia geram dan marah dalam waktu yang bersamaan.

Dari hal itu, Raja Philip memutuskan untuk menghukum Airin dengan meminta sahabatnya Carl untuk mengawasi Airin. Sementara itu Airin tidak mnegetahui bahwa dirinya sedang diawasi. Pada suatu pagi yang cerah, saat Airin diam-diam mengikuti perlombaan bernyanyi, Airin bertemu dengan seorang pemain gitar yang berparas rupawan ia adalah Harry , hal ini membuat Airin tambah bersemangat untuk menampilkan suara yang indah. Karena kecantikan dan keindahan suara airin membuat Harry jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Airin.

Namun, tiba-tiba hujan petir yag dicampur dengan badai melanda, panggung tempat airin bernyanyi rubuh, pohon-pohon pada tumbang dan para penonton berlarian untuk mneyelamatkan diri, begitu juga dengan Harry dan Airin.

Harry dan Airin menemukan sebuah gubuk kecil yang tidak jauh dari panggung lomba itu, Harry dan Airin saling tidak mengetahui jika mereka ada dalam gubuk yang sama. Kemudian mereka memutuskan untuk berlindung dari didqalam gubuk itu sementara menunggu hujan reda. Di tengah menunggu hujan reda, Airin bernyanyi sebuah lagu Cinta dan hujan yang terdengar indah dan merdu. Namun tiba-tiba terdengar suara petikan gitar yang mengiringi suara Airin. Hal ini membuat Airin berhenti bernyanyi, karena ia malu bernyanyi didepan pria yang ia suka. Disaat itulah Harry sang pemain gitar semakin tertarik dan ingin mencintainya.

Ayah Airin sangat marah ketika mendengar saat kabar bahwa putrinya jatuh cinta dengan pemain gitar. Raja Philip sangat benci dengan music, dan ia tidak setuju jika Airin bersatu dengan Harry.

Raja Philip menghancurkan barang-barang kecintaan Airin dan mpergi meninggalkannya. Airin sangat sedih atas tindakan ayahnya. Sementara itu, sahabat Airin yang bernama Hedrick, berusaha menghibur Airin dalam kesedihannya. Hedrick mencoba mendekati Airin dengan tujuan menghibur dan membantu Airin menyelesaikan masalahnya.

Hedrick berfikir jika Airin membuktikan bahwa dirinya bisa bernyanyi dan akan membanggakan ayahnya, maka aayahnya akan mengizinkan Airin dan Airin harus bisa membuktikan bahwa Airin adalah sesorang yang setia dengan cara Airin harus mengajari anak-anak desa untuk bernyanyi dan bermain music.

Airin juga berfikir bahwa hal itu akan berhasil ia lakukan, Airin bergegas meminta bantuan Harry untuk membantunyya. Harry sangat senang ketika membantu Airin, maka mereka bertiga langsung bergegas ke desa untuk mengajari anak-anak desa bernyanyi dan bermain music. Tidak disangka warga desa pun menyambut hal itu dengan antusias. Beberapa minggu mereka selalu ke desa itu untuk membuat anak-anak desa bisa bernyanyi dan bermain music.

Sudah lama sekali Airin dan Harry di desa itu, dan tidak disangka nya lagi anak-anak desa sudah mulai mengerti dan bisa bernyanyi. Airin dan Harry pun sangat senang dan tidak sabar untuk menampilkan di depan Raja Philip. Dengan angkuh dan perasaan terpaksa Raja Philip menerima tampilan dari anak-anak desa.

Airin dan Harry sangat terkejut, karena tampilan anak-anak itu ayahnya menjadi bahagia dan mau menerima Airin dan Harry. Sejak kejadian tersebut Raja Philip dan Airin kembali berdamai dan Raja Plilip menerima Harry sebagai calon suami Airin.