Indah nya persahabatan

Sahabatan merupakan seseorang yang sangat kita percaya , dan juga sahabat yang bisa di ajak cerita tentang masalah kita, dan sahabat yang ada di saat kita butuh atau pun di saat kita tidak membutuhkan mereka selalu ada menemani hari-hari kita yang setia mendamping kita walau pun dalam keadaan suka mau pun duka, dan kita juga sangat jarang mendapatkan seseorang yang baik dan susah mendapat kan sahabatan sejati seperti itu.
Teman adalah seseorang yang kita kenal dalam waktu singkat dan kita jumpai pada saat tertentu Teman juga merupakan seseorang yang tidak selalu ada untuk kita dan selalu mendengar cerita kita, dan mencari seorang teman itu sangat mudah kita bisa bertemu atau mendapat kan teman di mana pun kita berada. Dan ketika kita sudah mengenal orang tersebut maka kita dapat mengatakan nya sebagai teman kita.
Sahabat adalah orang yang selalu ada disaat kita membutuhkan dia juga selalu ada di saat kita dalam ke adaan suka mau pun duka dan sahabat merupakan seseorang yang yang dapat kita anggap sebagai saudara sendiri karena sahabat merupakan salah satu orang yang sangat dekat yang mau mendengar cerita kita setiap saat dan selalu bersama dengan kita di saat orang tidak lagi ingin bersama kita , sahabat juga dapat memberikan waena dalam kehidupan kita.
Sahabat juga merupakan seseorang yang di saat kita lagi sedih dia juga bisa menghibur ita dengan cara nya sendiri dan juga ketika kita merasakan senang dia pun lebih merasakan kesenangan ketika kita tersenyum , rasa nya memiliki seseorang sahabat itu adalah kita seperti memiliki seseorang yang sangat berharga dan sangat istimewa, dan iya seperti sebuah kebanggaan yang menjadi warna di dalam keseharian kita,
So punya sahabat juga gak haru milih kan mau cowok atau cewek juga bisa menjadi sahabat kita yang penting bisa buat nyaman dan menerima kita sebagai sahabat nya juga.
Nah buat temen-temen yang yang samapai sekarang memiliki sahabat yang baik bisa di bilang udsh terlalu dekat dan semua keluh kesah kita semua udah kuta ceritaain ke dia dan dia juga mau medengar semua nya good pertahan kan karena nyari sahabat yang biak itu gak mudah loh temen-temen, terkadang emang sahabat juga banyak Cuma mereka datang pas ada mau nya aja yang gak seklalu ada di saat kita butuh kan dan kalo kita punya banyak sahabat so semua nya gak tentu baik bisa jadi kita punya sahabat ada 5 orang pas di deoan kita wow baik banget nah pas udah gak lagi sama kita bisa jadi dari 5 orang tadi ada yang ceritain kita di belakang bisa jadi yang memang baik sama kita Cuma 2 atau 1 orang doing.
Dan juga buat temen-temen yang sampai sekarang ini belum dapat seseorang yang cocok untuk di jadikan sahabat, coba deh temen- temen lebih keras lagi mencari dan berusaha agar bisa mendapat kan sahabat yang baik, punya sahabat itu kita gak rugi loh gais malah kita dengan mempunyai sahabat kita bisa memperbanyak rezeki loh heheā€¦. Sebab sahabat itu bisa membuat hari-hari kita berwarna dan hidup kita akan lebih indah lagi dan dalam persabahatan kita dpat menaru kasi kepada sahabat kita dengan cara menjadikan nya sahabat yang istimewa selama nya .

Love you sahabat^ _^

Jadilah sahabat yang menaru kebaikan dan kebahagiaan di tengah-tengah persahabatanā€¦

1 Like